Jumat, 20 November 2009

Diskripsi Diri ku

Nama saya Rhainy Rahmy biasanya saya dipanggil Rara. Saya lahir di Palu, pada tanggal 23 Juni 1990. Dan zodiak Cancer. Kata orang sehh iaaa....sifat cancer itu mempunyai sifat keras kepala tapi saya tidah tuh hoh*, dan kata orang-orang yang sudah kenal dengan saya mengatakan bahwa saya agak sedikit tomboy ( cuma sedikit loh gg banyak ^,^ ).
Kehidupan saya sangat menyenangkan bersama orang-orang yang saya sayangi. Saya sangat sayang kepada orang tua saya. Hobii yang biasa saya lakukan adalah jalan-jalan bersama keluaraga, teman-teman ku, makan, berenang, dan mengumpul barang-barang yang berhubungan dengan tazmania. Saya sangat menyukai tazmania seperti Boneka, Baju, Tas (bag), stiker-stiker yang gambar-gambar tazmania, accesoriess atau hiasan-hiasan buat dipajang dikamar saya.
Karna tazmania itu sangat...sangat...lucu sekali.udah gitu imut lagi ^_^
Tazmania itu berupa binatangnya tapi sudah mulai punah. Tapi saya lebih menyukai bonekanya karna itu sangat lucu..
Kalu masalah musik saya suka semua jenis musik.. yang penting enak didengar aja dehh... kalau mau lebih kenal dengan rara link aja ke Facebook alamat email'a rara_narsiss@yahoo.co.id.

2 komentar:

  1. Wah...blognya keren juga nih....kamu anak gundar yah ? blog kamu udah di daftarin lomba blog bulanan di Gunadarma ? kalo belum, cepetan daftar di Studentsite. Syaratnya gampang ko, coba kamu cek di TULISAN INI untuk informasi lebih lanjut. Silahkan gunakan Yahoo Pingbox yang ada pada sebelah kanan situs tersebut untuk bertanya hal - hal seputar blog.

    sekedar mengingatkan kembali, URL yang kamu kirimkan pada saat akan Submit Tugas melalui studentsite, adalah URL dari tulisan tugas tersebut. Bukan URL dari homesite blog kamu.

    misalnya, tulisan ini adalah tugas, maka URL yang diisikan adalah :

    http://rhainy23.blogspot.com/2009/11/diskripsi-diri-ku.html

    kemudian isikan Judul sesuai dengan judul tugas yang diberikan, sedangkan matauliah, diisikan dengan nama matakuliah softskills-nya.

    Follow Back yach.. ;)

    BAPSI

    BalasHapus